Nasib Apes Driver Taxi Olnine – Usai Antar Penumpang ke Kopeng, Avanza Miliknya Dibawa Kabur

KAB. SEMARANG, Oligarki.id : Nasib apes menimpa Sutrisno (62) asal Kec Koja, Kota Jakarta Utara yang juga merupakan sopir taksi online, usai mengantarkan penumpang di Kopeng, Kec Getasan, Kab Semarang harus kehilangan satu unit mobil Toyota Avanza. Kejadian tragis ini menimpa korban pada Rabu (17/05/2023) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra membenarkan jika ada seorang driver taksi online asal Koja Jakarta Utara yang menjadi korban seorang penumpangnya hingga harus kehilangan mobil Toyota Avanza miliknya.

“Dari keterangan korban, bahwa awalnya berniat membantu seseorang laki laki yang belum dikenalnya untuk mengantar ke Kopeng, Kec Getasan, Kab Semarang. Pertama kali keduanya ketemu di daerah Kota Salatiga, setelah terjadi komunikasi akhirnya korban sanggup mengantarkan pelaku menuju Kopeng, sesuai permintaan pelaku,” kata AKBP Achmad Oka Mahendra didampingi Kapolsek Getasan Iptu Ari Parwanto, Kamis (25/05/2023).

Sementara itu, Kapolsek Getasan AKP Ari Parwanto mengatakan, bahwa korban usai tertipu langsung mendatangi Polsek Getasan melaporkan kasus yang menimpanya. Dalam laporannya itu, korban mengaku jika mobil Toyota Avanza miliknya dan STNK serta identitas korban ikut dibawa kabur pelaku yang mengaku bernama H.

“Korban dan pelaku itu tidak saling kenal. Karena orderan sepi, saat menerima orderan tanpa aplikasi dari korban langsung diterimanya. Keduanya bertemu di daerah Salatiga. Korban meminta pelaku untuk diantar ke daerah Kopeng dengan maksud menjemput pegawainya. Tawaran ini pun disanggupi korban dan langsung menuju Kopeng,” kata Iptu Ari Parwanto.

Sampai daerah Kopeng, langsung menuju salah satu hotel. Kemudian, pelaku minta ijin ke korban untuk menjemput salah satu pegawainya di dekat hotel tempat menginapnya. Korban menurutinya, dan pelaku memintam mobil korban untuk menjemput pegawainya.

“Lama tidak datang lagi ke hotel, korban mulai resah dan curiga. Selanjutnya, dengan didampingi petugas hotel mendatangi dan melaporkan kasus yang menimpanya di Polsek Getasan. Korban mengaku kehilangan satu unit mobil Toyota Avanza, STNK mobil, dan identitas korban. Kasus ini kini dalam penyelidikan petugas Polsek Getasan,” pungkasnya. (HERU SANTOSO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *