Pembubaran Panitia Halal Bihalal Tahun 2023 RAPI Wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak Berlangsung Dalam Suasana Kekeluargaan

DEMAK Jateng Oligarkinews.com -Suasana kebersamaan dan kekeluargaan menghiasi setiap anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) dalam acara pembubaran Panitia Halal Bihahal 2023 yang diadakan di Kediaman Kepala desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak pada hari Minggu (28/05/2023) 20.00 wib.

Perhelatan Halal Bihalal dalam rangka mensyukuri makna Ramadhan 2023 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak sekaligus bersilahturahmi antar sesama anggota RAPI secara umum, mengundang beberapa Teman teman Anggota RAPI wilayah lain dan simpatisan RAPI di Kabupaten Demak.

Didalam pelaksanaan Halal Bihalal RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak pada 21 Mei 2023 lalu.
Ketua RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak yang diwakili oleh Sekretaris RAPI ZZW 28 Kabupaten Demak Masnan ,SPd, MKom (JZ 11 UJN ) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia Halal Bihalal Ramadhan 2023, Edy Susanto (JZ 11 UJA) juga Kades Jragung Sebagai tuan rumah dan semua anggota yang terlibat. “Terima Kasih atas kepedulian, kebersamaan dan kerja keras panitia dan anggota yang telah menyelenggarakan acara halal bihalal RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak pada 21 Mei 2023 dan berjalan baik,” tutur Masnan ,SPd, MKom (JZ 11 UJN).

Masnan, SPd, MKom (JZ 11 UJN) menjelaskan, adapun kekurangan yang terjadi dalam perhelatan halal bihalal 2023 tersebut adalah merupakan hal biasa dalam suatu acara besar. Namun kekurangan yang terjadi itu akan menjadi bahan evaluasi bersama agar ke depan dengan acara perhelatan atau kegiatan yang sama, menjadi pembelajaran bersama untuk mencapai hasil yang lebih baik,” Ungkapnya.

RAPI Radio Antar Penduduk Indonesia lanjut Masnan ,SPd, MKom, tetap menjaga solidaritas, kebersamaan baik secara internal maupun eksternal secara berkesinambungan. Ormas IPI tidak dibenarkan melakukan praktek kekeluargaan yang bersifat
“Kebersamaan dan persaudaraan adalah merupakan suatu alat pengikat untuk merajut kembali kekompakan anggota RAPI ke depan, taat akan aturan aturan ,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Edy Susanto (JZ 11 UJA) yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Halal Bihalal 2023 dan kepala desa setempat. Edy Susanto (JZ 11 UJA) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak dan semua anggota yang mensukseskan acara Halal Bihalal RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak sekaligus silaturahmi anggota RAPI secara umum.
“Mari kita selalu kompak sebagai keluarga besar RAPI dalam memajukan organisasi ditengah-tengah masyarakat serta turut mendukung program pemerintah dalam pembangunan nasional,” ungkap Edy Susanto (JZ 11 UJA) di dalam acara
Pembubaran Panitia Halal Bihalal RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak tahun 2023.

Acara tersebut dihadiri Pengurus dan Anggita RAPI wilayah ZZW 28 Kabupaten Demak setelah selesai pembubaran panitia di lanjutkan ramah tamah dan makan bersama.

Reporter: BANU ABILOWO.

Kontributor: Dany Miftah M Nur SPd, MPd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *