Kapolres Rohul Hadiri Launching Polisi RW Secara Virtual, Ini Kata Kapolres

Delikhukrim.com– Dalam memberikan rasa kamtibmas yang aman hingga ditingkat RW, Kapolres Rokan Hulu menghadiri launching Polisi RW oleh Polda Riau yang laksanakan secara virtual di gedung serba guna komplek Mesjid Islamic Center, Pasir Pangaraian, Rabu (14/6/2023).

Dalam wawancara usai launching Polisi RW secara virtual, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono mengatakan bahwa Polisi RW ini merupakan program Kapolri, dimana kita (Polri) ingin memberikan solving (pemecahan) masalah ditingkat bawah, dalam hal ini RW.

“Sehingga berharap, apapun permasalahan yang ada ditingkat bawah, tingkat RW dapat terselesaikan secara cepat imbuhnya dan segera ditindaklanjuti oleh Polisi RW”, tambah Didampingi KPLP Marcos Sihombing dan Para Tokoh masyarakat, ” terang Kapolres.

“Dan Kapolres menghimbau kepada seluruh Polisi RW di wilayah Rokan Hulu untuk tetap bekerja secara profesional, melayani masyarakat dengan Senyum, Sapa, Salam dan hindari adanya kontra produktif yang bisa menyakiti hati masyarakat,” pungkas Kapolres.***(Yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *