Tangkal Berita Hoaks, Pengawas SPBU Kuansing Nomor 14.295.678 Berikan Penjelasan, Terkait Berita Opini Rugikan SPBU

Delikhukrim.com, Kuansing – Tangkal berita bohong atau Hoaks, Sumantri Pengawas SPBU -Nomor 14.295.678 yang berada di daerah kecamatan kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memberikan penjelasan terkait adanya pemberitaan yang dinilai sebagai berita bohong atau Hoaks yang merugikan pihak SPBU tempatnya bekerja.

 

Sumantri menegaskan, tidak benar adanya setiap haru SPBU mereka melakukan pengisian mobil modifikasi dan jerigen seperti yang diberitakan salah satu media online di Riau.

” Karena, berita tersebut jelas berita bohong atau hoaks yang merugikan SPBU kami, ” tegas Sumantri kepada wartawan, Selasa (25/3/2024).

Sumantri kembali menegaskan, tidak benar adanya SPBU 14.295.678 kerap melakukan penyelewengan Minyak Solar Bersubsidi Dengan mengisi minyak solar subsidi ke mobil jenis kijang LGx dengan plat nomor BH 1668 KM dengan menggunakan jerigen itu tidaklah benar.

“Yang jelas kami melayani sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, ” terang Sumantri.

“Jadi, berita yang ditayangkan media online tersebut hanyalah opini wartawan bukanlah kebenaran fakta sebenarnya, ” pungkas Sumantri. ***(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *