Arena Permainan Mall Living World Pekanbaru Diwarnai Keributan Pengunjung dan Karyawan

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Berawal Kamis 9 Mei 2024 sekira pukul 11.35 WIB, terjadi keributan antara pengunjung sekeluarga ke arena Game Permainan keluarga di Mall Living World Jalan Soekarno-Hatta, Tengkerang Baru Kecamatan. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Ditengah bermain di arena Game di lantai Atas Mall Living World Sekeluarga tengah asyik bermain dengan memenangkan dari beberapa permainan, lalu tiba tiba muncul seorang wanita dari salah satu pihak karyawan arena Game tersebut dengan suasana hal tidak nyaman, menegur kemenangan disebabkan terjadinya mesin eror.

Sehingga hal yang tidak diinginkan terjadi keributan cekcok mulut antara pihak keluarga sebagai pengunjung tidak terima atas pelayanan pihak salah seorang wanita sebagai karyawan arena Game.

Atas peristiwa kejadian itu Tim Awak Media Delikhukrim.com mengkonfirmasi langsung kepada seorang pria sebagai pengunjung terjadi keributan cekcok mulut terhadap pihak karyawan Arena Game di Mall Living World Kota Pekanbaru, pihaknya sebagai pengunjung katakan,” Orang main menang banyak jadi mereka enggak terima di rampasnya kupon itu tanpa permisi lagi, sama pengunjungnya alasannya mesin eror malah mereka meremehkan Kami sebagai pengunjung sambil kembalikan uang tiket sebesar 150 ribu tersebutkan aneh”.

Dijelaskannya kepada Tim awak media Delikhukrim.com Minggu 12 Mei mengatakan, “kami pihak keluarga sebagai pengunjung kecewa tidak terima tiket yang keluar dari salah satu mesin game Itu hasil dari kemenangan, namun pihak karyawan arena Game dengan tegas itu pastikan mesin dalam keadaan Eror, sehingga muncul adu mulut dianggap itu tanggung jawab pihak arena Game, namun dari beberapa karyawan tetap bersitegang dengan merampas tumpukan tiket dengan sambil membawa nya, spontan emosional pengunjung naik dengan berteriak untuk tidak sewenang-wenang membawanya karena pihaknya telah membayar dari permainan arena Game”.

Disampaikan nya kembali,”dari Seorang wanita diakui sebagai karyawan arena Game tiba tiba merasa kesal atas teriakan emosional pengunjung tiba tiba melempar tumpukan tiket dihadapan salah seorang pengunjung”.

 

“Tiba tiba langsung merampas tumpukan tiket yang dipegang oleh pihak keluarga pengunjung hasil dari salah satu mesin game yang saat itu tengah dimainkan oleh pihak pengunjung”.

Dari keterangan nya juga,” Itu ada unsur judi nya bayangkan Kartu perdananya saja 150 ribu disuruh bayar lagi kartu seharga 5000 rupiah , dengan kekesalan nya yang tiba tiba lagi memenangkan memainkan salah satu permainan lalu keluar puluhan tiket di game tersebut tiba-tiba datang seorang wanita yang mengaku sebagai pengawas arena Game merampas tiket yang keluar dari salah satu game sementara pengunjung merasa memenangkan permainan tersebut, namun pihak karyawan arena Game memaksa merebut tiket yang dianggap mesin Eror, sontak pengunjung mengamuk karena tidak terima oleh tindakan pihak karyawan arena Game yang tidak perduli sebelumnya telah dijelaskan itu hak nya atas hasil kemenangan dari salah satu mesin permainan yang dianggap oleh karyawan arena Game Eror sehingga keributan tidak terelakkan lagi.

“Kami sebagai pihak keluarga yang saat itu belum bisa terima karena, Anak saya saat kejadian sampai sekarang masih keadaan trauma”. Ungkap seorang pria pengunjung yang sebelumnya telah bermaafan namun dirinya sekeluarga masih belum bisa menerima setidaknya dari peristiwa ini agar tidak ada korban pengunjung lainnya.

Sementara itu, Pihak Living World belum memberikan konfirmasi terkait bhal ini sampai berita ini dipublikasikan.***(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *