SPBU Nomor 14.282.683 SM Amin Pekanbaru Beri Pelayanan Prima Untuk Pelayanan Terbaik kepada Konsumen

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Nomor 14 . 28 2.6 83 Jalan SM Amin, Tabek Gadang, Panam, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terus berbenah dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumennya. Hal ini dikatakan selaku pihak manajemen yang akrab disapa Bang Ata pada Delikhukrim.com Kamis 6 Juni 2024.

“Perubahan dalam bentuk tanggung jawab bagi setiap petugas operator SPBU kami dalam melayani dengan sepenuh hati ikut serta dalam bentuk komitmen pelayanan menuju SPBU Pasti Prima yang merupakan wujud nyata upaya dari Pertamina pada setiap SPBU yang sebelumnya dikenal dengan pelayanan SPBU Pasti Pas, ” terang Bang Ata.

Pelayanan SPBU SM Amin ini melayani konsumen dengan ramah sesuai dengan senyum, sapa, salam.

Setelah melakukan pengisian bensin dengan diawali ‘dimulai dari nol, ya’, konsumen akan ditawarkan ingin mencetak bon pembayarannya atau tidak.

Bang Ata menegaskan untuk tetap memprioritaskan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan sepenuh hati. Sebab, kata dia pelayanan prima membuat pelanggan merasa nyaman dan senang agar kedepan semakin bagus.

“Kita melayani konsumen dengan sepenuh hati, takaran yang pas, dan BBM yang berkualitas, hal ini yang membuat konsumen nyaman dan senang,“ ujarnya.

Sementara pantauan dilokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tabek Gadang merupakan jalur lintasan kota Pekanbaru tak heran puluhan kendaraan hampir setiap harinya mengantri baik itu roda empat maupun roda dua.

Sehingga kebutuhan itu meningkat dan tentu setiap harinya memerlukan yang namanya Bahan Bakar Minyak (BBM) seperti solar, pertalite maupun pertamax.

“Pemerintah melalui PT. Pertamina memberikan alokasi jatah (Kuota) kepada setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), termasuk SPBU kami di Tabek Gadang Soebrantas Panam guna dapat memberikan pelayanan kebutuhan BBM bagi warga masyarakat pemilik kendaraan yang ada di Kota Pekanbaru” jelasnya.

Selain itu, sambungnya warga masyarakat pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat selama ini mengisi dan membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) baik itu premium jenis solar, pertalite dan pertamax di SPBU Tabek Gadang.

“Pasalnya lokasi SPBU nomor 14 . 28 2.6 83 yang tak jauh dari persimpangan jalan Soebrantas Panam Pekanbaru yang disebut simpang Tabek Gadang merupakan jalur kendaraan mudah dijangkau, sangat dekat yang akan mengarah persimpangan besar disebut simpang Tabek Gadang yang ada di Kota Pekanbaru sehingga kami harus memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

“Kami juga didukung dengan kinerja karyawan secara shift bergantian dalam melaksanakan tugasnya dari pagi, siang hingga malam hari. Adapun SPBU kami yang berada di Jalan. SM Amin Nomor 9 Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tutupnya.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *