SMK Keuangan Pekanbaru Kembali Terima Siswa Baru, Gratis Uang Pembangunan dan Uang Praktek

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Keuangan Memiliki Akreditasi A berada di Jalan Gulama Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru mendapat Pujian dari masyarakat.

Pasalnya, keberadaan Sekolah sangat membantu dalam mencerdaskan bangsa. Lokasi Sekolah SMK Keuangan Pekanbaru sangat strategis, mudah dijangkau berada di jantung Kota Pekanbaru dengan biaya pendidikan murah, namun pendidikan berkualitas.

“Biaya pendidikan murah, namun tidak murahan, SMK Keuangan Pekanbaru memberikan pendidikan berkualitas Akreditasi A. SMK Keuangan memberikan beasiswa gratis uang pembangunan dan uang praktek, ” ungkap Buk Ocah Panggilan Akrab Kepala Sekolah SMK Keuangan Pekanbaru kepada wartawan, Sabtu (17/06/2023).

Sekolah SMK Keuangan Pekanbaru memiliki Jurusan yang siap kerja dengan Jurusan favorit pilihan siap pakai yakni Jurusan Perbankan, Akuntansi Administrasi perkantoran, Teknik komputer dan Jaringan.

“Ada pun keunggulan sekolah SMK Keuangan Pekanbaru adalah ruang kelas sangat representatif, suasana ruang belajar yang kondusif, tenaga pengajar yang kompeten, lingkungan sekolah Yang nyaman dan pengembangan minat dan bakat usia dini, ” terang Buk Ocah.

Kepala SMK Keuangan Pekanbaru menjelaskan, Sekolah SMK Keuangan memberikan beasiswa gratis uang pembangunan dan uang praktek.

“Pendidikan berkualitas dengan tenaga pengajar yang profesional di bidangnya dan biaya pendidikan murah terjangkau, ” ujar Buk Ocah.

Berbagai testimoni dukungan keberadaan SMK Keuangan Pekanbaru yang sudah memiliki ribuan alumni yang langsung bekerja sesuai dengan Jurusan dan kemampuannya. Salah seorang orang tua murid mengucapkan terimakasih kepada ketua yayasan yang telah mendirikan sekolah di wilayah kami.

“Kami orang tua murid sangat terbantu dekat dengan tempat tinggal kami bahkan Uang SPP terjangkau. Sementara fasilitas nya cukup memadai. Mulai dari lapangan olah raga, ruang Lab, sudah tersedia, ” ujar Mirna salah satu orangtua siswa jurusan Perbankan.

Untuk daya tampung SMK Keuangan Pekanbaru memiliki siswa mencapai 1,500 siswa. Sekolah SMK Keuangan Pekanbaru memiliki gedung dan lahan sendiri.

“SMK Keuangan Pekanbaru merupakan salah satu sekolah favorit siswa-siswi dangan bermacam jurusan, Pemprov Riau dalam hal ini Dinas Pendidikan Riau harus memperhatikan keberadaan sekolah tersebut agar lebih maju lagi,” ujar Mirna.

Edi Pendiri SMK Keuangan kepada media mengatakan, adanya informasi miring beredar yang menyebutkan pihak sekolah memaksakan proses belajar mengajar dengan 3 shif itu merupakan informasi yang tidak benar.

“SMK Keuangan Pekanbaru memiliki komitmen dengan aturan yang berlaku,” tegas Edi.***(Tim).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *