Datangi Kediaman Kapolda Riau, Danrem 031/WB Beri Surprise Irjen Iqbal di Hari Bhayangkara ke 77

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca bersama Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Mohammad Nurdin serta para kasi dan Dandim jajaran Korem 031 WB, Sabtu (01/07/2023) pagi sekitar pukul 06.30 Wib, mendatangi kediaman Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan surprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-77.

Kejutan yang diberikan Danrem dan Danlanud tersebut bukan karena bertambahnya usia Kapolda Riau akan tetapi dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Bukan hanya Kapolda Riau, surprise tersebut juga ditujukan kepada Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahamadi yang kebetulan sedang berada di kediaman Kapolda Riau.

Saat penyerahan kue tart, Kapolda Riau, Irjen Iqbal didampingi Wakapolda, Brigjen Rahmadi tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danrem 031/WB dan Danlanud Roesmin Nurjadin berserta rombongan yang telah memberikan suprise atau kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-77 ini.

“Terimakasi sahabat saya Danrem 031/WB dan Danlanud Roesmin Nurjadin berserta rombongan yang telah memberikan suprise atau kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-77 ini,” kata Kapolda Riau didampingi Wakapolda Riau, sembari menerima kue ulang tahun yang diberikan oleh Danrem 031/WB.

Kapolda berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Riau.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, Sinergitas Tanpa Batas” kata Kapolda.

Sementara itu ditempat yang sama Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca mengatakan, dirinya sebagai Komandan Korem 031/WB berserta keluarga besar Korem mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin Promoter.

“Pada Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami berharap kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu,” kata Danrem.***(ril/yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *