Personil Brimob Polda Banten Berhasil Raih Juara dalam Kejuaraan Nasional

Delikhukrim.com, Jakarta-Personil Satbrimob Polda Banten berhasil meraih Juara dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Muaythai Piala Kejuaraan nasional open turnamen piala walikota Bekasi tahun 2023 di bekasi pada tanggal 25-28 Juni 2023.

Bripda Wahyu Ar , Personil Batalyon A Pelopor Brimob Polda Banten yang turun dalam kelas senior putra menempati juara satu, yang diikuti 20 kontingen dengan 250 peserta.

Ditemui di tempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengucapkan syukur atas prestasi yang ditorehkan Personil Satbrimob Polda Banten.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan atas pretasi yang ditorehkan Bripda Wahyu Personel Brimobda Polda Banten dalam Kejuaraan Nasional yang mewakili provinsi Banten, ” ujarnya.

Selanjutnya Dede menambahkan Bripda Wahyu akan bertanding dalam rangka pra PON pada bulan agustus yang akan di selenggarakan di Solo. “setelah ini Bripda Wahyu Ar akan mempersiapkan diri untuk bertanding pada ajang pra PON pada bulan Agustus di solo, ” ujar dede.

Terakhir Dede menyebutkan akan selalu memberikan Support penuh kepada semua Personel yang mengikuti event maupun perlombaan baik akademik maupun nonakademik. “Kami akan selalu memberikan support kepada Personil dalam mengikuti berbagai event ataupun perlombaan tingkat daerah dan nasional baik akademik maupun nonakademik, “tutupnya.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *