Wanita Cantik Ini Diringkus Polisi Karena Narkoba

Delikhukrim.com – RI (35) warga Desa Karya Bhakti Kecamatan Kampar Kiri Tengah, diamankan Polsek Kampar Kiri Hilir karena terlibat kasus Narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (4/7/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Wanita cantik ini ditangkap berkat laporan masyarakat saat berada di rumahnya, karena sering melakukan penyalahgunaan atau konsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri bahwa pelaku sudah meresahkan masyarakat.

“Usai terima saya langsung perintahkan Kanit Reskrim IPDA Andi Azhari untuk melakukan penyelidikan,”ungkap Kasat.

Selanjutnya, Unit Reskrim melakukan penyelidikan sekira pukul 13.00 WIB saat tiba di TKP, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu sedang berada di rumahnya yang terletak di Desa Karya Bakti Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

“Kita lakukan penggeledahan dan ditemukan 2 paket narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik bening, jarum, 2 mancis, 3 pipet dan lain-lainnya,” tambah Kapolsek.

Setelah itu, Pelaku kita bahwa ke Mapolsek bersama barang bukti.

“Kepada masyarakat jangan coba-coba untuk menggunakan atau mengedar Narkoba, pastinya akan kita tangkap,” tegas Kapolsek.***(ril/yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *