Kades Lubuk Siam Patut Diapresiasi, Antar 3 Warga Sekaligus Ke rumah Sakit

Kampar – Tindakan peduli terhadap masyarakatnya patut diacungi jempol. Betapa tidak, Pebri Saputra Kepala Desa (Kades) Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar langsung turun tangan mengantar tiga warganya yang sakit ke rumah sakit, Kamis (27/7/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dengan kepedulian dan rasa tanggung jawab sebagai kepala desa terhadap Warga Suatu hal yang terpuji bahkan jadi amal dengan menolong sesama.

Kades Lubuk Siam Pebri Saputra, lebih mengutamakan kepentingan masyarakatnya dari pada kepentingan Pribadi, Bahkan kades ini tak mengenal lelah, kadesnya sepulang dari Bangkinang untuk mengikuti Rapat dengan masih menggunakan baju Dinas, namun dengan mendengar ada warga yang sakit kades ini tak banyak pikir langsung mengantar warganya ke rumah Sakit Mesra untuk mendapatkan pertolongan.

“Mohon maaf bang, saya bukannya tidak mengangkat HP tadi ini mengantar tiga warga yang sakit ke rumah sakit, siap rapat dari Bangkinang,” ungkap Pebri Saputra Kades Lubuk Siam.

Pebri Saputra Kades Lubuk Siam pilihan masyarakat Lubuk Siam ini peduli dengan cara terjun langsung mengantar tiga Warga desa Lubuk Siam yang sakit yakni,
Mila Rita dan Samsul Bahri.
“Alhamdulillah!… Sesampai di rumah sakit Mesra, ketiga warga saya ini langsung dirawat untuk diberikan pertolongan dan perawatan, ” ujar Pebri Saputra dengan lega.

Kades Lubuk Siam ini berucap syukur dapat berbuat untuk kepentingan masyarakat yang memilih dan sudah mengalahkan sebagai Kepala Desa Lubuk Siam yang dipilih secara demokratis. ***(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *