Nongkrong Asik Bersama Satlantas Polres Kampar, Cegah Balap Liar

Delikhukrim.com – Satlantas Polres Kampar saat ini membuat sebuah program yang bertajuk Nongkrong Asik Bersama Satlantas Polres Kampar.

Adapun program yang akan dilaksanakan setiap malam minggu di jl. A. Yani kota bangkinang ini merupakan bentuk hadirnya polisi ditengah masyarakat.

Jl. A. Yani kota bangkinang merupakan salah satu pusat keramaian yang ada di kota bangkinang, lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya kaula muda yang sering dijadikan arena balap liar.

Atas dasar itu kami dari satlantas polres kampar mencoba berinovasi membuat sebuah program yang menghadirkan polisi lalu lintas ditengah masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam minggu dengan cara memberi wadah kepada kaula muda dengan membuat tempat nongkrong di lokasi biasanya kaula muda melakukan aksi balap liar, yang dilengkapi dengan layanan berupa makanan dan minuman secara gratis serta hiburan live musik dari personil Polres Kampar yang mempunyai keahlian bermain musik.

Nantinya personil kita akan berbaur, duduk nongkrong bergabung bersama para kaula muda sambil memberikan edukasi penting dalam berlalu lintas.

Tentunya kegiatan yang dilaksanakan secara santai ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada kaula muda tentang bahanya melakukan aksi balap liar, selain merugikan diri sendiri aksi balap liar juga dapat merugikan pengguna jalan lainnya.***(ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *