Sat Binmas Polres Kampar Laksanakan Pemasangan Baliho Himbauan Bahaya Balap Liar

Delikhukrim.com – Personil Sat Binmas Polres Kampar laksanakan kegiatan pemasangan Baliho himbauan bahaya balap liar, di jalan Jendral Ahmad Yani dan Jalan Prof. M. Yamin, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar, Senin, (31/7/2023), sekira pukul 14.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, AKP Era Maifo, SH didampingi sejumlah personil Sat Binmas Polres Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kasat Binmas AKP Era Maifo, SH mengatakan, kegiatan pemasangan Baliho ini tujuannya untuk mengimbau dan memberikan edukasi terhadap masyarakat terutama para orang tua untuk menjaga anaknya agar tidak mengikuti aksi balap liar yang dapat membahayakan dirinya ataupun orang lain.

“Kegiatan himbauan ini utamanya menyasar kalangan remaja atau pelajar, agar tidak ikut-ikutan aksi balap liar yang dikhawatirkan dapat berujung maut dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Era Maifo.

Pantauan awak media, kegiatan pemasangan Baliho himbauan ini berakhir sekira pukul 15.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.***(ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *