Curhat bersama Polwan Polres Pelalawan bersama Ibu- ibu Pedagang Pasar memperingati Hari Jadi Polwan RI ke 75, ini harapannya…

Delikhukrim.com – Jelang hari jadi Polwan RI ke 75, Polwan Polres Pelalawan gelar kegiatan “Curhat bersama Polwan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023”. Curhat berlangsung bersama Ibu – ibu pedagang Pasar Baru Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Pada Kamis (3/8/2023).

Kegiatan Curhat Polwan Polres Pelalawan langsung di dipimpin oleh Kasat Lantar Polres Pelalawan Akp Akira Ceria, S.I.K., M.M selaku Senior Polwan dan di dampingi Personil Polwan Polres Pelalawan.

Curhat bersama ibu – ibu pedagang Pasar Baru Pangkalan Kerinci. merupakan salah satu upaya Polwan Polres Pelalawan melakukan Pendekatan serta mendegarkan curahan hati ibu – ibu pedagang pasar tentang hal hal yang sedang di hadapi oleh Ibu-ibu Pedagang Pasar pada saat ini, baik tentang usaha, Keamanan, ekonomi maupun masalah keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Polwan Polres Pelalawan berupaya memberikan motivasi serta dorongan semangat dan mengajak kepada Ibu – ibu Pedagang Pasar untuk selalu bersemangat dalam bekerja guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Selain itu Polwan Polres Pelalawan juga mengajak kepada ibu – ibu pedagang pasar untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di lokasi Pasar baru agar tetap aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Saat di konfirmasi awak media Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK melalui Kasat Lantas Akp. Akira Ceria.SIK.M.M menyampaikan Kegiatan Curhat bersama Ibu-ibu Pedagang Pasar baru masih merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka hari jadi Polwan RI Ke-75.

“Dengan adanya kegiatan curhat bersama Polwan diharapkan akan terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga di harapkan kita dapat bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di kabupaten Pelalawan”. Terang Akp.Akira Ceria.SIK.MM.***(ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *