Purna Tugas, 1 Orang Pensiunan Lapas Pasir Pangaraian Diwisuda

Delikhukrim.com – Untuk memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Pegawai yang telah memasuki masa Purna Tugas (Pensiun) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pasir Pengaraian adakan Wisuda Purna Bakti Pengayoman bagi Pensiunan Senin (7/8/2023).

Wisuda yang dilaksanakan di seluruh Unit Pelaksana Teknis (Upt) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H dan di relay oleh UPT melalui media Zoom Meeting.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu langsung mewisuda Pensiunan Lapas Pengaraian An.Syafnir yang telah memasuki masa Purna Tugas pada Bulan Mare 2023 lalu.

Hadir langsung di lokasi pelaksanaan Wisuda Kepala Subbag Tata Usaha Erpis Candra, Kepala KPLP Marcos Sihombing, Kepala Seksi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Pejabat Esselon V dan Staf.

Sekjen Kemenkumham dalam Sambutan nya mengatakan, Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Menkumham RI.

“Kemudian, ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Purna Bakti Kemenkumham RI” Ungkap Sekjen.

Diakhir kegiatan Bahtiar Sitepu menjelaskan, ini bentuk perhatian Menkumham kepada Jajaran nya yang telah memasuki masa Purna Tugas.

“Seperti yang disampaikan Bapak Sekjen tadi ini suatu bentuk Apresiasi ya, karena telah mengabdi kepada Kemenkumham serta menyelesaikan dengan nilai yang bagus”.tutup Bahtiar.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *