Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Rumbai Raih Juara Satu Pertandingan Tenis Meja Kanwil Kemenkumham Riau

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, berhasil meraih gelar juara 1 (satu) pada pertandingan Tenis Meja antar UPT se-Pekanbaru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang di gelar hari Kamis (10/8) di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau.

Setelah berhasil mengalahkan banyak Tim Tenis Meja UPT se-Pekanbaru dan Notaris Pekanbaru & Riau, Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Rumbai A sampai ke pertandingan final yang di gelar pukul 16:00 WIB tersebut. Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai berhadapan dengan Tim Tenis Meja Lapas Kelas llA Pekanbaru.

Andy Ilham sebagai tunggal pertama pada partai final berhasil menyumbangkan poin untuk Lapas Narkotika Rumbai A setelah mengalahkan tunggal Lapas Pekanbaru A dengan skor 3-0, Lalu Tim Lapas Narkotika Rumbai A (Andy Ilham/Shanty Andy) berhasil mengalahkan Tim Lapas Pekanbaru A dengan skor 3-2.

“Alhamdulillah, hasil memuaskan dicapai Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Rumbai karena berhasil menjadi yang terbaik dalam pertandingan kali ini, prestasi ini tentunya sangat membanggakan dan mengharumkan nama Lapas Narkotika Rumbai, tentunya terimakasih kami ucapkan kepada keluarga besar Lapas Narkotika Rumbai atas doa dan dukungannya sehingga Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Rumbai bisa menjadi juara 1 hari ini” ujar Sugiharto selaku Penasihat Tim Tenis Meja Lapas Narkotika Rumbai seusai pertandingan final.***(Yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *