Sat Narkoba Polres Kampar Gencar Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Delikhukrim.com – Sat Narkoba Polres Kampar gelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba Kampung Bebas dari Narkoba di Aula Kantor Desa Sipungguk, kecamatan Salo, kabupaten Kampar, Rabu, (16/7/23), sekira pukul 09.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Salo diwakili Sekcam Anita Suryati, S.Sos, M.Si, Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, diwakili KBO Sat Narkoba IPDA Jonnes, SH, perwakilan BNK Kabupaten Kampar, perwakilan dari Dinas Kesehatan, Kapolsek Bangkinang Barat diwakili Kanit Binmas AIPTU Khairunnas, SH, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sipungguk diwakili Sekdes, Mahasiswa KKN, para tokoh masyarakat desa Sipungguk dan sejumlah warga masyarakat desa Sipungguk.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi mengatakan, kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba ini gencar dilaksanakan jajaran Sat Narkoba Polres Kampar guna mencegah peredaran dan penggunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Kampar.

Dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini, Kata Aprinaldi, personil jajaran Sat Narkoba Polres Kampar mengedukasi masyarakat terkait bahaya penyalahhunaan Narkoba, mengenali jenis-jenis narkotika dan efek serta perilaku pengguna barang haram tersebut.

Aprinaldi juga menegaskan bahwa diperlukan perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi muda sehingga tidak terkontaminasi bujukan menggunakan barang haram tersebut. Peredaran barang terlarang ini tidak mengenal siapa dan apapun profesinya, dan semua punya peluang terjebak Narkoba.

“Kami harap kepada seluruh masyarakat yang mengikuti sosialisasi dan penyuluhan ini dapat menyampaikan atau menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada keluarga terdekat di rumah maupun teman di lingkungan sekitar rumah tinggal, karena semua punya peluang terjebak Narkoba,” pungkas Aprinaldi.***(ril/yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *