KNPI Riau Dukung Pencalonan Mantan Bupati Rohil Jadi Caleg DPRD Riau, Larshen Yunus: Beliau itu Banteng Rohil

Delikhukrim.com – Kabar Gembira bagi Masyarakat (Rakyat) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Pasalnya, Kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) ditahun 2024 yang akan datang turut diramaikan oleh sosok dan para Tokoh yang Berkualitas, teruji secara Integritas, salah satunya adalah Haji Suyatno AMP, mantan Wakil Bupati Rohil 2 Periode dan mantan Bupati di Negeri Seribu Kubah itu.

Keikutsertaan Haji Suyatno menjadi kabar Gembira bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Rohil. Karena, semenjak menjabat sebagai ASN hingga menjabat selaku Kepala Bagian (Kabag) Umum di Pemkab Rohil, Pribadi Haji Suyatno dikenal baik, Konsisten terhadap sikapnya yang Jujur dan Tegak Lurus.

“Tempo Lalu, kami juga pernah bertemu seraya Bebual bersama Atuk Haji Annas Ma’amun, kesimpulannya orang tua itu Bersaksi, bahwa Haji Suyatno adalah sosok yang Baik dan sangat Jujur. Dua periode mendampingi Atuk Annas, pribadi Caleg dari PDI-Perjuangan itu dikenal Tertib dan benar-benar Jujur. Masyarakat Rohil butuh Wakil seperti Pak Yatno” ujar Larshen Yunus, menirukan kalimat dari Atuk Annas, bapak Pembangunan Kabupaten Rohil.

Ketua KNPI Provinsi Riau terus menggali, terkait masa Kepemimpinan Haji Suyatno semasa menjadi Wakil Bupati (Wabup) dan Bupati, hingga pada akhirnya menemukan kesimpulan, bahwa Haji Suyatno benar-benar sosok “Banteng Rohil” yang artinya Kharismatik dengan sikap Jujurnya.

“Ayo bapak ibu Masyarakat di Kabupaten Rohil. Haji Suyatno sudah berkenan Mewakafkan dirinya ikut Nyaleg tahun 2024 yang akan datang. Mari Luruskan niat. Perjuangkan Haji Suyatno untuk meraih suara terbanyak, demi utusan Rakyat Rohil di Lembaga DPRD Provinsi Riau yang lebih baik lagi” tutur Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Minggu (20/8/2023) Ketua KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu mengajak semua pihak, agar selalu peduli dan proaktif, terutama dalam menyukseskan Hajatan Pemilu tahun depan. Rakyat wajib tahu, sesiapa yang pantas dan patut untuk dimenangkan.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *