Wartawan Ngobrol Pintar Bareng Bupati Pelalawan

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Wartawan media online melakukan silaturahmi Ngopi(Ngobrol Pintar) bareng Bupati Pelalawan Zukri Misran. Dalam silaturahmi Wartawan Media online disambut langsung Bupati Pelalawan Zukri, Sabtu (19/8/2023) salah satu ternama di Kawasan Sudirman Pekanbaru.

Suasana silaturahmi dikemas dengan tema Ngopi (Ngobrol Pintar) berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. Ngopi membahas berbagai persoalan dan kemajuan yang terjadi di Negeri Pelalawan.

” Semua Wartawan merupakan Sahabat Bupati Pelalawan, Media berperan mendukung dalam pembangunan dan memberikan masukan terhadap pemerintah selalu pilar keempat dalam Demokrasi, ” ungkap Zukri Bupati Pelalawan kepada Wartawan.

Sebagai contoh, Kata Zukri Mantan Wakil Ketua DPRD Riau, Wartawan Senior Riau Rudi Yanto sekaligus Pimpinan Media Wartakontras.com yang sudah belasan tahun kenal dan bertugas di DPRD Riau yang dulunya Wartawan Haluan Riau. Kemudian, Windy Priyanto Pimpinan Redaksi Delikhukrim.com yang merupakan wartawan senior yang merupakan sesepuh sebagai wartawan media online.

” Begitu juga dengan Bang Yusman Gea Pimpinan Media Opsi news.com yang juga merupakan Sahabat saya Wartawan Senior di Riau ini yang sudah puluhan tahun menjadi Wartawan di Riau, ” tandas Zukri Bupati Pelalawan.

Pimpinan Media Opsinews.com Yusman Gea mengucapkan rasa terima kasih atas waktu yang diluangkan oleh Bupati Pelalawan yang notabene memiliki jadwal yang padat juga sebagai Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau.

Lanjutnya terkait pemberitaan yang sebelumnya. hal itu hanya miskomunikasi aja, memang rapatnya tertutup namun panitia penerima tamu dalam penyampaian ada kesalahan teknis.

“Bapak Zukri merupakan Bupati Muda dan energik yang merupakan Politiai yang berpengalaman di Riau, Mantan Wakil Ketua DPRD dan Wakil rakyat DPRD Riau tiga periode Dapil Pelalawan Siak, ” terang Yusman Gea. ***(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *