49 Kantong Darah Terkumpul dan Bansos Dalan Rangka Hut ke-72 Humas Polri

Delikhukrim.com, Kampar– Dalam rangka Hari HUT Ke 72 Humas Polri, Polres Kampar melaksanakan Bhakti Kesehatan dan Sosial yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar dan PT. Buana Lestari Kecamatan Tapung Hilir, Senin (2/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan donor darah ini bertempat di Gedung Serba Guna PT. Buana Lestari telah dilaksanakan Donor Darah terhadap Karyawan PT. Buana Lestari serta Masyarakat sekitarnya dan bekerja sama dengan PMI Kampar.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Kampar yang diwakili Kapolsek Tapung Hilir AKP Jufredi didamping Plh Kasi Humas David Gusmanto SH MH, Menejer PT. Buana Lestari sdr Agus Suharto, Ps. Kasidokkes Polres Kampar Aipda Eka Putera, S.E., Ps. Kasubsi PIDM Sihumas Polres Kampar Aipda Adi Suryana dan dr. Nurzammi,M. Kes beserta Tim PMI Kabupaten Kampar.

“Ini dalam Rangka Hut ke-72 Humas Polri kita dengan suka mendonor darah untuk kepentingan orang banyak, dan bisa membantu sesama,” Jelasnya Kasi Humas

Adapun tahapan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hut ke-72 Humas Polri 2023 Polres Kampar yakni dengan pengecekan suhu tubuh dan Kesehatan Pendonor. Pengecekan Tekanan darah terhadap masing-masing Pendonor Pengecekan Golongan Darah serta Pengecekan Hemoglobin (HB) terhadap masing-masing pendonor dan pengambilan darah terhadap pendonor.

“Dari hasilnya kegiatan kita ini diperoleh 49 kantong darah serta di lanjutkan pemberian bansos sebanyak 10 orang ke pada karyawan hari lepas PT. Buana Lestari”pungkas kasi Humas.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *