Kapolres Kampar Atensi LP Perusakan Mobil Wartawan, Gerombolan Pelaku Premanisme di Pasar Teratak Buluh pada Siang Bolong Belum Ditangkap Polsek Siak Hulu

Delikhukrim.com, Kampar – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK menegaskan Laporan Polisi perkara perusakan mobil wartawan, Jumat (8/9/2023) menjadi atensi Polres Kampar.

Pasalnya, keenam pelaku Rizal dan Doni CS yang merupakan Gerombolan Mafia Minyak BahanBakar Minyak (BBM) subsidi Kecamatan Perhentian Raja sampai saat ini belum ditangkap Polsek Siak Hulu. Kendati, wajah keenam pelaku jelas terekam dalam foto dan video saat kejadian, Jumat 8 September 2023 lalu di Pasar Teratak Buluh, Wilayah hukum (wilkum) Polsek Siak Hulu yang kejadiannya pada siang bolong dilakukan Rizal dan Doni CS Gerombolan Mafia BBM Subsidi Kecamatan Perhentian Raja Kampar dikarenakan usaha ilegal mereka ditemukan ketiga Wartawan/Pimpinan Media online di Riau yang menjadi korban mereka.

“Ini menjadi atensi kami (Polres Kampar, red), Semoga dalam waktu dekat ada kepastian hukum (Pelaku Rizal dan Doni CS ditangkap, red), ” ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK kepada Wartawan, Kamis (5/10/2023) di sela pertemuan dengan Korban Pelapor Pimpinan Redaksi Media Delikhukrim.com.

Tersangka Rizal dan Doni CS Pelaku Perusakan Mpbil Wartawan Pasal 170 KUHP, Mafia BBM Subsidi Perhentian Raja, Kampar, Riau
Tersangka Rizal dan Doni CS Pelaku Perusakan Mpbil Wartawan Pasal 170 KUHP, Mafia BBM Subsidi Perhentian Raja, Kampar, Riau

Sementara itu, Pelapor Windy Priyanto Pimpinan Redaksi Delikhukrim.com menegaskan, pihaknya yakin dengan Kapolres Kampar tetap Profesional sesuai Presisi Polri untuk menindaklanjuti LP Perusakan Mobil Wartawan yang sedang dilakukan Rizal dan Doni CS Mafia BBM Subsidi Kecamatan Perhentian Raja yang dilakukan mereka karena usaha ilegal mereka berhasil ditemukan tiga Wartawan Pimpinan Media Online.
“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Kampar yang menjadi atensi LP Perusakan Mobil Wartawan di Polsek Siak Hulu ini, ” ungkap Windy Priyanto.
“Saya harap keenam pelaku segera ditangkap Polsek Siak Hulu karena informasinya surat penangkapan sudah ada dari Kapolsek, ” Imbuh Windy Priyanto sambil salam Presisi bersama Kapolres Kampar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK.

Sebagai informasi, Keenam pelaku perusakan Mobil Wartawan Rizal dan Doni CS sampai saat ini belum ditangkap. Kendati, Surat Perintah Penangkapan sudah dikeluarkan Kapolsek Siak Hulu dan laporan ini sudah hampir dua bulan usai kejadian langsung dilaporkan dengan laporan lengkap dengan video kejadian yang terekam keenam wajah pelaku, yakni Rizal dan Doni CS yang merupakan Mafia BBM Subsidi Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. ****(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *