Tanpa Nopol Belakang, Antrian Bio Solar SPBU Seberang Pasar Panam Didominasi Gerombolan Pelangsir BBM Subsidi Gudang Milik Rambe, Reskrim Polsek Tampan Siap Turunkan Tim

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Gerombolan Pelangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi Gudang Milik Rambe Awaluddin menguasai antrian Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Nomor 14.284.623 Seberang Pasar Panam, Jalan HR Soebrantas, Kota Pekanbaru, Selasa (10/10/2023) sekitar pukul 116.45 WIB yang antriannya mengular sampai ke Jalan HR Soebrantas, Wilayah Hukum Polsek Tampan, Polresta Pekanbaru.

Al hasil, ketika dikonfirmasi pemilik Gudang Rambe Awaluddin melalui nomor ponselnya +62 853-5531-9xxx, Rambe langsung memberikan perintah kepada Gerombolan Anak Buahnya tersebut untuk bubar ikut dari SPBU yang berada di Seberang Pasar Panam tersebut yang kejadiannya terpantau Tim Media ini.

 

Berdasarkan pantauan Tim Media ini, Ciri-ciri mobil Truck dan L 300 Box di bagian belakangnya tidak dipasangu Nomor Polisi (Nopol). Kendati, kerap ditemukan Media namun tidak menyurutkan aksi Pelangsir BBM Subsidi jenis Bio Solar untuk terus meninbun/menyelewengkan BBM Subsidi jenis Bio Solar secara berulang di SPBU Seberang Pasar Panam.

 

Menurut Pelangsir tersebut BBM Subsidi jenis bio solar yang mereka langsir dari SPBU Nomor 14.284.623 seberangPasar Panam dibawa dan ditampung atau dijual ke Gudang milik Rambe yang berada di Jalan SM Amin dekat Pool Bus Antar Sumatera yang banyak terparkir mobil dan Gudang milik Rambe tersebut berada dalam kawasan tersebut di pagar seng.

 

Polsek Tampan siap untuk menindaklanjuti temuan wartawan di SPBU 14.284.623 Seberang Pasar Panam tersebut dengan melakukan lidik menurunkan tim baik turun langsung ke SPBu maupun ke Gudang tersebut.

“Sudah pernah turun anggota dilapangan dan namu pada saat itu belum ditemukan aktivitas. Walupun demikian kami akan terus penyelidikannya,” tegas Kanit.***(

 

“Ok, Wuih mantap ni… kita tandai truss mobil… dmn pool nya. Biar nntk anggota lidik juga di lapangan, ” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar, SH.

Berdasarkan pantauan media ini, tampak sederet mobil siluman berbaris antri disela-sela mobil lainnya pada jalur pompa bio solar yang bersamaan ikut menunggu jatah pengisiannya seakan telah diatur oleh pihak oknum operator SPBU dari kode barcode mobil pelangsir guna berulang kali dalam sehari mengisi di SPBU 14.284.623 tersebut.***(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *