Lapas Narkotika Rumbai Semakin Bersinergi Lakukan Kunjungan ke Polsek Rumbai

Delikhukrim.com, Rumbai – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai, Sugiharto yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra dan Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Unandar Hamonangan beserta Jajaran melakukan kunjungan ke Polsek Rumbai. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait Tata Tertib dan Pengamanan di dalam Lapas. Sabtu (21/10/2023).

Hal ini disambut langsung oleh Bapak Kapolsek Rumbai, AKP Sardianto, S.E beserta Jajaran. Dalam kegiatan koordinasi tersebut, Ka. KPLP menyampaikan terkait pengamanan dan kondisi terkini Lapas Narkotika Rumbai.

“Kami dari Lapas Narkotika Rumbai memohon bantuan pengamanan berupa team sambang dan pengawalan terkait kegiatan yg ada di Lapas Narkotika Rumbai” ujar Nanda.

Di kesempatan yang sama Kapolsek menyatakan siap untuk berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Lapas Narkotika Rumbai apabila ada hal-hal diluar dugaan terjadi dan juga mengambil tindakan dan antisipasi.

“Kami harap pada kegiatan ini silahturahmi antara Lapas Narkotika Rumbai dan Polsek Rumbai akan berlanjut terus dan tidak terputus serta mendorong kolaborasi yang lebih baik di masa depan,” tutup Nanda.***(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *