Kapolsek Sukajadi dan Personil Amankan Giat Deklarasi Pemilu Damai 2024

Delikhukrim.com, Pekanbaru – Kapolsek Sukajadi Kompol Mhd.Daud,SH, bersama personil Polsek Sukajadi, melakukan pengamanan dalam Giat Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Tugu PON Jl. Cut Nyak Dien Kec. Sukajadi Pekanbaru, Minggu (19/11/2023).

Giat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK.,M.H, Gubernur Riau yang di Wakili Kabag Kesbang Pol Jenri Salmon Ginting, dan Dir intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno HR. Dalam sambutannya, Kapolsek menekankan pentingnya persatuan dalam menjaga Pemilu Damai.

Sebelum penandatanganan Deklarasi, berbagai kegiatan pembuka menghadirkan kata sambutan dari para pejabat dan elemen terkait. “Gunakan Hak pilih sebaik mungkin, Mari Kita Berperan aktif mensukseskan pemilu Damai,” seru mereka.

Kapolsek Sukajadi menegaskan, “Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan bangsa tetap kita jaga, agar Pemilu ini berjalan aman dan damai.” Kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga integritas dan kelancaran Pemilu 2023-2024.

Dengan partisipasi lebih dari 200 orang dari berbagai elemen masyarakat, hari ini menjadi momentum persatuan dan gotong royong untuk menjamin keberhasilan Pemilu Damai. Semua pihak diharapkan bersinergi agar penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan baik, menciptakan pemilihan yang jujur, adil, dan berintegritas.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *