Jumat Curhat dan Jumat Barokah Polsek Kempas, Susuri Sungai Indragiri gunakan Perahu Motor

Delikhukrim.com, Kempas – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Barokah bersama warga Desa Sungai Rabit Kecamatan Kempas, sekaligus menyampaikan Himbauan Pemilu Damai dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Jumat, (2/2/2024) sekira jam 10.00 wib.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH berangkat ke Desa Sungai Rabit dengan menyusuri Sungai Indragiri menggunakan perahu motor. Desa Sungai Rabit merupakan desa terjauh di Kecamatan Kempas, akses menuju kesana harus melewati Sungai Indragiri.

Dalam Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Rabit, Kapolsek mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat dan aparat Desa Sungai Rabit, sekaligus menyampaikan himbauan pemilu damai serta mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para lansia yaitu Sdri. TUKIRAH, 60 tahun, Jawa, Petani, alamat Dusun Jasa Bina Utama Desa Sungai Rabit Kec. Kempas, Sdri. SUKATMI, 65 tahun, Jawa, Petani, alamat Dusun Jasa Buana Desa Sungai Rabit Kec. Kempas & Sdri. TUKINEM, 68 tahun, Jawa, Petani, alamat Dusun Jasa Bina Utama Desa Sungai Rabit Kec. Kempas.

Kapolsek berharap, dengan rutinnya memberikan bantuan sosial berupa berbagi paket sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya,” ucap AKP Mardani.

“Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari kita sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman & Sejuk, ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, “Ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas berharap agar terciptanya suasana yang kondusif & stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Kempas ini. “Pesan Kapolsek.***(ril/yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *