Lafkespri Survey Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian

Delikhukrim.com – Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Senin (8/4/2024).

Adapun kunjungan Lafkespri ini dalam rangka Survei untuk Akreditasi Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian.

Hadir langsung Tim Surveyor Lafkespri dr.Jondri akmal dan Sogirin, SKM, M.M meninjau Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian.

Didampingi Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Ka.KPLP Marcos Sihombing, dan Kasubsi Perawatan Ariyono Tim Surveyor memberikan penilaian terhadap sarana dan prasarana Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian. Turut hadir, Dokter Penanggung Jawab Klinik Pratama dr. Ninin Suriyani dan Petugas Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian.

Selain sarana dan Prasarana, Tim Surveyor juga langsung melihat praktek pelayanan dan praktek penanganan dalam berbagai kondisi genting termasuk apabila terjadi kebakaran.

“Kita terus tingkatkan pelayanan di bidang kesehatan Wbp, pada hari ini kita datangkan Tim Surveyor untuk meminjau langsung dan juga akreditasi Klinik Pratama”. Ucap Bahtiar.

Selanjutnya Tim Surveyor dr. jondri mengatakan, Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian sudah sesuai standar.

“Secara keseluruhan sudah sesuai standar, nanti hasil survei akan kita bawa terlebih dahulu”. Jelas dr.Jondri dalam Exit Conference.

Kalapas Bahtiar juga berharap, hasil dari Survei dapat memberikan hasil terbaik dan Akreditasi untuk Klinik Pratama Lapas Pasir Pengaraian.***(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *